REVIEW RORO MENDUT "KULIT MANGGIS YOUNG WHIYE HERBAL NIGHT CREAM"

HAI EVERYONE ......

With Love,

Kali ini, aku mau review salah satu produk baru dari "Roro Mendut" .
Sebenernya roro mendut udah jadi produk favorit perawatan wajah dan tubuhku sejak lama, masker dan lulurnya yang udah bikin  jatuh cinta banget deh pokoknya ( maaf lebay) hihihi

Masker dan lulurnya bakal aku review di next postiny ya insya Allah ^^

Selain lulur dan masker-masker nya, ada juga serumnya, yang disebut FTO atau Face Treatment Oil nya yang ampuh banget buat ngatasin segala masalah kulit.


Nahh,,, saking cintanya sama produk produknya, pas mereka ngeluarin produk baru langsung deh anak ABG yang masih labil ini tergoyah keimanannya buat irit dan akhirnya belilah produk ini.  aku langsung aja deh beli  yang rangkaian Kulit Manggis . Usut punya usut ternyata aku dapet giveaway produk baru roro mendut juga ( jangan tanya gimana ikutan giveawaynya karna aku juga sadar kalo ikutan, kaget aja pas tau tau namaku disebut di pengumuman pemenang) dan untungnya boleh milih variant, aku pilih yang Rangkaian Rempah hitam. itu aku bakal review juga next yaaa karna belum habis juga yang manggis ^^

untuk tampilan kemasannya kayak gini yaa
dalemnya kayak gimana ???

Nahh.. lengkap dengan juga rincian produknya di kemasannya kayak gini yaa


terus cara pakainya gimana ???
cara pakainya itu,  di oles secara merata di kulit wajah dan leher kalo aku yaaa sebelum tidur saat kondisi kulit wajah sudah bersih yaaa.. gampang kan ??

Terus wanginya gimana ??
Kalo menurutku, Wanginya lembut banget, wangi rempah gimana gitu dan ada wangi manggisnya juga ( Yaiyalah faaah , wkwk ^^). buat aku pribadi, wanginya ga mengganggu sama sekali, ini menurutku yaaa, bisa jadi buat orang yang ga suka dengan wangi di skincare bakal terganggu.. soo ini review menurutku ^^

nah sekarang apa aja kandungannya emang ??
Kandungannya juga tertera di kemasannya, bisa dilihat dibawah ini yaa..
Yupp ,, kandungannya ada Beras, Vitamin C, Kulit manggis, arbutin, collagen, pegagan, rumput laut, vitamin E, Vitamin A (Retinol) dan lidah buaya.. banyaaaak kan kandungan alaminya dan masing masing memiliki manfaat buat kulit..

Review dikulitku gimana ???
daaaan, hasil dikulitku adalah nice !!!
yang namanya skincare setau aku kan memang untuk perawatan jangka panjang yaaa, jadi hasil yang wow nya ga mungkin bakal keluar cuma dalam waktu sebentar, nah , selama 2 bulan ini aku pakai produk ini, yang mulai keliatan perubahannya adalah pori-poriku yang mengecil dan garis -garis halus di bawah mata berkurang,, so ini membuktikan kalo produk inimemberikan hasil yaaa di aku, padahal aku juga pakainya masih sering bolong -bolong hehehehehhe

Isinya berapa ml sih ?
Naaahhhh, pas pertama kali dateng ke rumah, puter kanan, puter kiri, liat belakang liat depan, ga nemu juga tulisan produk ini isinya berapa ml atau gram,, akhirnya nanya deh sama adminnya, ternyata cream ini berisi 15 ml. cukuplah yaa ....

kira kira bakal beli lagi ga kalau udah habis ??
beli lagi pasti, masalah terbesarku adalah pori pori dan ini bisa bikin pori poriku mengecil.. 

belinya dimana ??
aku pribadi belinya di instagram nya :
atau resellernya langgananku karna di kotaku yaitu @roromendutjkt atau klik https://www.instagram.com/roromendut.jkt/

kayaknya sekian dul, comment dan likenya silahkan . trims ^^

Komentar

  1. hallo kak sudah berapa lama menggunakan produk roro mendutnya?

    BalasHapus
  2. Mau tanya ini opini real apa cuma endorse aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gypshophila

MENJADI GURU YANG BAIK